Hadiaaaaaaaaaaaaaaah…!

Ternyata, eh, ternyata.. Dua pekan berlalu sedemikian cepatnya. Tanpa terasa kurang dari 24 jam lagi pengiriman naskah lomba menulis Potret Kematian akan ditutup. Alhamdulillah, mendekati deadline, mulai berdatangan naskah yang masuk ke kotak surat elektronik kami. Awalnya khawatir ga banyak peserta yang ikut. Tapi ternyata ada lebih dari 40 naskah yang terkumpul. Tinggallah juri bingung menentukan siapa pemenangnya .

Lalu, sudahkah kawan sekalian menulis untuk lomba ini?
Saya minum dua! *jawaban ga nyambung, khekhe..

Yuk ah yang belum kirim tulisannya, masih ada waktu hingga pk. 23.59 wib malam ini (tanggal 25 Sept 11). Info lombanya bisa dilihat di sini yaaa..

Trus hadiahnya apaaaa?? Hadiahnya paket buku plus souvenir khas Makassar. Kurang menarik yaa?? Masih dibuka kesempatan untuk jadi sponsor kok.

souvenir khas Makassar

paket buku dari sponsor

paket buku dari sponsor lagi. horeee…


Dan berikut daftar peserta hingga tanggal 24 Sept ’11:

  1. Ayah, di Hadapan Ajalmu Masih Ada Kami – Ummu Fatimah Ria Lestari
  2. Hidup Kekal Bersama-Nya – Rachel Feronika
  3. Kematian: Awal Menuju Tempat Yang Kekal Dan Abadi – Lia Wati
  4. Misteri Kehidupan: Saat Kematian Terasa Begitu Dekat – Molzania
  5. Buah Keikhlasan – Syukron Jayadi
  6. Di Sisi Lain – Fevi Machuriyati
  7. Pesan Dari Surga – Laila Tintani Putri
  8. Potret Dari Kamar-kamar Rumah Sakit – Rezki Hardiyanti Taufik
  9. Kepergian Nenek – Zahra Qomara
  10. Tanpamu Hanya Kegetiran – Fatimah Azzahra
  11. Episode Kematian – Septina Priyanti
  12. Tentang Kematian Ayah – Dedek Fidelis Sinabutar
  13. Derap Kematian – Haya Najma
  14. Untittled* – Dianna Firefly
  15. Perjumpaan – Rika Isvandiary
  16. Bersiap Menghadapi Kemungkinan Terburuk – Pritha Khalida
  17. Kematian Demi Kematian – Biolen Fernando Sinaga
  18. Tradisi di Masyarakat Kita – Margiani
  19. Sudah Siapkah Kita Menyambutnya? – Noor Siti Halimah
  20. Doa Untuk Sang Ketua OSIS – Catur Wahono
  21. Hari Itu, Itu Hari – Arina Husna
  22. Cinta Emak – Chifrul El Hamasah
  23. Perpisahan Dan Pertemuan – Gunawan Wibisono
  24. Catatan Kematian – Dian Utami
  25. Rahasia Itu Bernama Kematian – Candra Nilamurti Dewojati
  26. Peristiwa-peristiwa Itu – Mugniar
  27. Dubia Ad Malam – Rifki
  28. Kematian Berteman Anjing – Sarah Amijaya
  29. Padamu Dan Mata-matamu Kucing-kucingku – Wiekerna
  30. Bisikan Kematian – Dee Dyantry
  31. Kematian Adalah “Sesuatu” – Ozon
  32. Topeng JIwa – Indah Nurbaeti
  33. Saat Fajar Menyingsing – Maryam Malik
  34. Tentang Kematian Ayah – Rifan Nazhif
  35. Sang Tamu Agung (Kematian) – Ferawati
  36. Ketika Matiku Hidup Kembali – Vindy Putri
  37. Pada Hari Ketika Pamanku Meninggal Dunia – Rana Wijaya Soemadi
  38. I Want to Fell the Snow – Fahda Fauziani
  39. Tragedi Mudik Lebaran – Ila Rizky Nidiana
  40. Sebuah Kepastian – Intan Daswan
  41. Mamah, Tunggulah Aku di Syurga – Tri Sulistiya Ningsi
  42. Apakah Kematian Itu Menakutkan? – Satrio Putranto
  43. Sejenak Sejak Kepergian Raihan – Rauhiyatul Jannah
  44. Untukmu Yang Telah Menyerah – Fatiya Rumi Humaira
  45. Rahasia Kematian – April May My

salam
akuai & megalotus

40 responses

  1. akunovi said: waaaaaah, pesertanya banyak, jadi nggak pede😀 nggak jadi ikut, ah *kabuuuuuuuuur

    yaaaah.. gagal pertamax deh akuuu :))yaudin, mba nov ga usah jadi peserta deh. jadi sponsor aja yaaaa?? xixi..

  2. akuai said: yaaaah.. gagal pertamax deh akuuu :))yaudin, mba nov ga usah jadi peserta deh. jadi sponsor aja yaaaa?? xixi..

    sponsor?Hmmm, sponsor galau gimana? :Dahahahai, sponsor apaan? :Dboneka lagi? atau buku? *ngecek stok*tapi aku masih mau ikut lombanya *kalau ini LABIL😀

  3. Makanya hayuk atuh segera dikirim naskahnyaaa…tapi kalo mau merangkap jadi sponsor yaa boleh jugaaa. hehe.mau buku, boneka, voucher, apapun boleh deh.. asal jangan foto plus tandatangan dirimu aja :))sponsor galau? #tepokjidat

  4. nitafebri said: Huaa judulnya pada keren2..Sama tuh ama kakak novi..Jadi jiper deh

    point utamanya itu ada pada isi ceritanya mba nit. judul itu untuk pemicu di awal aja. dicoba dulu yuuuk? hehe…

  5. zahratujjannah said: ah hari ini? duh kirain semalam, huaaaa… malam ini mau kencan sama suami, :)*dasar ibu rumah tangga ga aware sama kalender😦

    kencan sama suamimu besok aja yaa ummu? xixi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s