[SDS] Jayus?

Sebenarnya lumayan sering mendapat SMS lucu dari teman. Tapi trus langsung dihapus atau kalau lucu banget akan ku-forward ke teman2 yang berlangganan sms akuai. Dan berikut sms yang masih bisa diselamatkan:

Pembeli: Bang, nasi goreng 1, dibungkus yaa
Pedagang Nasgor: Pake telor nggak, Neng?
Pembeli: Pake, Bang
Pedagang: Telornya dipisah apa dicampur, Neng?
Pembeli: Pisah.. Tapi jangan jauh2 yaa
Pedagang: Emang kenapa, Neng kalo jauh?
Pembeli: Kalo jauh nanti kangen.. X_X

*

Bu Guru sedang memeriksa daftar murid baru dan agak aneh pada saat membaca nama seorang murid yaitu: W Taufik W.W.W.W. Bu Guru yang penasaran pun menanyakan hal tersebut:
Bu Guru: Ibu ingin tahu siapa yang namany W Taufik W.W.W.W
Taufik: Saya, Bu
Bu Guru: Ibu ingin tahu nama panjangmu siapa?
Taufik: Maaf, Bu. Nama saya panjang sekali.
Bu Guru: Nggak apa2, Taufik. Bilang saja.
Taufik: Baik Bu, nama saya Wabillahi Taufik Walhidayah Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh
Bu Guru: (narik nafas panjang) Wa’alaykumussalam Warahmatullahi Wabarokatuh. -__-“

*

nah, kalo sms terakhir ini dari teman MP: vivfee. Kalo masih jayus juga, silakan timpukin rumah mayanya, hoho. Cekidot:

Perekonomian suatu negara bukan cuma dilihat dari pendapatan penduduknya ..
Tapi juga nasib para hantunya ..

BANDINGKAN !!
Drakula(Eropa)
memakai jas mewah,
rambut rapi,
berpendidikan &
tinggal di kastil megah .

Vampir(Cina)
memakai baju adat bngsawan Cina,
kalung & giok,
tinggal di kuil/istana.

nahh~~
KUNTILANAK (Indonesia)
cuma pake daster putih oblong ,
lingkaran mata hitam tanda kurang tidur &
muka pucat karena ga makan,
rambut panjang ga terurus,
tinggal di gudang2 tua/pepohonan/lorong2 gelap …

BETAPA MISKINNYA NEGARA KITA SAMPAI2 PARA HANTU PUN BEGITU MISKIN NASIBNYA! Hahha…, Yang benar aja!

Advertisements

26 responses

  1. kira2, balasan komen apa yang tepat untuk teman2 yang tertawa di sini? ^^a (khususon untuk 4 komentator di atas sayah: sefa, mba nov, om yasir, evi.. udah brenti ketawanya kan? :D)

  2. andiahzahroh said: tuyul juga tuhtanpa baju, cuma make kolor doangudah gitu hobinya nyolong duit lagijelas miskinnya πŸ˜€

    betul.. betul..pocong bahkan lebih menyedihkan πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s