[SDS] Jayus?

Sebenarnya lumayan sering mendapat SMS lucu dari teman. Tapi trus langsung dihapus atau kalau lucu banget akan ku-forward ke teman2 yang berlangganan sms akuai. Dan berikut sms yang masih bisa diselamatkan:

Pembeli: Bang, nasi goreng 1, dibungkus yaa
Pedagang Nasgor: Pake telor nggak, Neng?
Pembeli: Pake, Bang
Pedagang: Telornya dipisah apa dicampur, Neng?
Pembeli: Pisah.. Tapi jangan jauh2 yaa
Pedagang: Emang kenapa, Neng kalo jauh?
Pembeli: Kalo jauh nanti kangen.. X_X

*

Bu Guru sedang memeriksa daftar murid baru dan agak aneh pada saat membaca nama seorang murid yaitu: W Taufik W.W.W.W. Bu Guru yang penasaran pun menanyakan hal tersebut:
Bu Guru: Ibu ingin tahu siapa yang namany W Taufik W.W.W.W
Taufik: Saya, Bu
Bu Guru: Ibu ingin tahu nama panjangmu siapa?
Taufik: Maaf, Bu. Nama saya panjang sekali.
Bu Guru: Nggak apa2, Taufik. Bilang saja.
Taufik: Baik Bu, nama saya Wabillahi Taufik Walhidayah Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh
Bu Guru: (narik nafas panjang) Wa’alaykumussalam Warahmatullahi Wabarokatuh. -__-“

*

nah, kalo sms terakhir ini dari teman MP: vivfee. Kalo masih jayus juga, silakan timpukin rumah mayanya, hoho. Cekidot:

Perekonomian suatu negara bukan cuma dilihat dari pendapatan penduduknya ..
Tapi juga nasib para hantunya ..

BANDINGKAN !!
Drakula(Eropa)
memakai jas mewah,
rambut rapi,
berpendidikan &
tinggal di kastil megah .

Vampir(Cina)
memakai baju adat bngsawan Cina,
kalung & giok,
tinggal di kuil/istana.

nahh~~
KUNTILANAK (Indonesia)
cuma pake daster putih oblong ,
lingkaran mata hitam tanda kurang tidur &
muka pucat karena ga makan,
rambut panjang ga terurus,
tinggal di gudang2 tua/pepohonan/lorong2 gelap …

BETAPA MISKINNYA NEGARA KITA SAMPAI2 PARA HANTU PUN BEGITU MISKIN NASIBNYA! Hahha…, Yang benar aja!

26 responses

  1. kira2, balasan komen apa yang tepat untuk teman2 yang tertawa di sini? ^^a (khususon untuk 4 komentator di atas sayah: sefa, mba nov, om yasir, evi.. udah brenti ketawanya kan? :D)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s