[Lomba Me and My Idol] The Chosen One

“Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri tauladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan Dia banyak menyebut Allah”. (QS Al-Ahzab:21)


Meski pada prakteknya tak semudah saat aku mengucapkan “Rasulullah saw is my idol.”
Tapi aku akan berusaha untuk terus menjadikan Kekasih Allah itu sebagai suri tauladan di dalam kehidupanku.

Semoga kau pun demikian…

***
Kamar Imaji,
30 September 2011 pk. 21.22 wib
Masih berjuang menerjang deadline.. ditemani lagu abang Maher. Hoho..
Yang masih mau ikut, sila sila mampir ke sini

22 responses

  1. aishachan said: aku juga baru tau tadi kalo lombanya berakhir malam ini, huhu

    Tenang aja, masih banyak lomba lainnya..Saya ada info lomba FF internasional. Nulisnya kudu pake bahasa Inggris pastinya…Mau?

  2. tazkiatunnafs said: oww .. hehe… iye deh mpok.. Rasululloh is my idol..Yuk sering-sering bersholawat utk beliau….🙂

    yuk yuk yuk..jangan jadi orang pelit berselawat kepada Nabi saw ^^

  3. chifururu said: Tenang aja, masih banyak lomba lainnya..Saya ada info lomba FF internasional. Nulisnya kudu pake bahasa Inggris pastinya…Mau?

    boleh,,dishare aja infonya kak ntar aku tulis pake bahasa indo,kk yang translate😛

Leave a Reply

