[BATAM FF PERJUANGAN – Deadline]

Aku sepertinya memang termasuk orang yang baru bisa bekerja di bawah tekanan. Seolah kreativitas, ide, dan inspirasi muncul di detik-detik menjelang deadline lomba menulis. Kadang memang menyebalkan jika tiba tiba ada saja kendala yang mengiringi cepatnya degub jantungku. Entah itu komputer yang mendadak error, internet yang super lemot, atau listrik yang tiba-tiba mati. Membuatku kesal dengan PLN hingga berhari-hari.

Tapi tidak untuk kali ini. Siang ini suasana hatiku sedang baik. Tulisan yang sejak kemarin kubuat kini siap dikirim ke email penyelenggara. Setidaknya jika PLN berulah lagi, aku bisa ke warnet dulu. File berisi naskahku telah tersimpan di flash disc yang bebas dari virus. Kalaupun tak dapat mengirimnya hari ini, aku masih memiliki waktu lima hari lagi hingga masa tenggat waktu itu berakhir. Oh, yes! Sepertinya aku mulai menikmati hari-hariku tanpa tekanan deadline.

You’re message has been sent. | Invite karyauntukbangsa to Jmail | view message

Berhasil. Aku lalu mengunjungi blog penyelenggara untuk mengabarkan bahwa naskahku telah dikirim via email siang ini. Di sana, kutemukan jurnal berisi daftar peserta yang mengikuti lomba menulis tersebut. “178 peserta. Banyak juga,“ batinku. Kubaca cepat nama-nama yang sebagian adalah kawan-kawan “gila lomba”ku. Hingga mataku terpaku pada pengumuman di bawah daftar nama beserta judul karya dari masing-masing peserta itu.

Tunggu pengumuman pemenangnya lima hari lagi yaa! ^_^

***
Kamar imaji,
1 Oktober 2011 pk. 23.28 wib
Tulisan ini diikutkan dalam lomba FF di sini
Total: 211 kata

25 responses

  1. indev said: Hahah, ka ai banget sih.Klo ngasi infonya juga terkadang mepet. Heheheheakhirnya ngirim 3. ^^

    hwehehe.. iya, maaf yaa. abis kalo di fb seringnya ada lomba yang syaratnya harus posting info lomba sih. jadi yang kena ditag adl meeka2 yg memaklumi kebiasaan ku :Pba’da maghrib tadi sempat tidur dulu karena kepala pusing banget. udah pasrah sebenarnya kalo ga bisa setor FF lagi. belum dibuat juga FFnya. haha.. eh, alhamdulillah jam setengah sebelas bangun. jadilah selama satu jam itu aku bikin 2 FF. hoho…

  2. berry89 said: mba ai banget ceritanya😀

    hihihi.. banget :Pide buat FF ini tiba2 aja muncul di tengah waktu yang begitu sempit. padahal sebelumnya udah kepikiran tema yang mau dijadikan FF. eh, malah tema ini yang mengalir begitu saja :))

  3. Kadang suka salah baca info. Deadline dan pengumuman suka ketuker :paku aja sempat mikir lomba ff ini deadlinenya tgl 15 okt, padahal itu hari pengumuman pemenang :))

  4. ahaha.. pernah hampir kecele juga sama deadline, pas itu liat giveaway nya mba fanny. untung liat tanggalnya dulu. eh, abis itu ternyata ada giveaway baru. alhamdulillah,dapet buku. :)) btw, yang unsa kmrn kirim mepet DL juga, ai?😀

  5. megalotus said: Jadix kebawa-bawa pas jd pnylnggara yah, mengumumknx jg pas deadlinex d ujung tanduk..hehehe.. *pdhl telatx gara2 sy tuh!:p

    hehehe… ga juga. aku kan juga belum selesai nilai naskahnya😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s