(draft) Pernah Ada

AKU
adalah sepotong cerita

KAU
adalah inspirasi
DIA
adalah warna baru
ANTARA AKU, KAU, DAN DIA
di antara kita
terhubung sebait kata

: pernah ada

ini adalah puisi
(ceritanya)
tapi masih berupa draft

eh, aku mau tidur…
anggap saja ini pengantar sebelum aku bermimpi lagi
dan semua berangsur-angsur berubah
termasuk pola tidurku
(mungkin)
tidur lebih awal, bangun lebih awal

mimpi
aku ingin bermimpi lagi
aku ingin terus dan terus bermimpi


dengan menyebut nama-Mu, Yaa Allah, aku hidup dan aku mati

di Balik 3 Jendela,
7 Oktober 2011 pk. 21.18 wib
oyasumi (-o- )zZZ

27 responses

  1. yuniezalabella said: Ditunggu kelanjutan cerita ini🙂

    nah, aku bingung kelanjutannya, mba. haha…tadinya mau menambah bait utk masing2: aku, kau, dia. tapi kok ga muncul2 idenya :p

  2. nanazh said: weekend gini pengen tidur2an tapi pusingdan pagi ini well terlalu banyak macam mimpi aneh2 ~_~a

    saya juga ga libur di hari libur ini :Dwews, mimpi apa nas? sy juga mimpi, tapi berupa fragmen2 gitu..

Leave a Reply

