Semilir Angin di Kala Senja (2)

Semilir angin kembali menyapaku di kala senja. Masih dengan kelembutan dan kesederhanaannya. Membuatku sejenak terbuai oleh kenangan di masa lalu. Tentang cintaku pada semilir angin di kala senja.

Aku pernah mencintai semilir angin yang menyapaku di kala senja. Maka, ketika ia datang kembali dengan rasa yang sama, aku masih merasa ada beda. Aku masih merasakan kehadirannya tapi seringkali dibuat bingung karena ia tak kasat mata.

Hmm.. Ternyata aku tak sesempurna air, dedaunan, dan Collocalia linchi yang bijak memaknai cinta.
Aku masih harus banyak belajar pada mereka.

Dan ketika semilir angin kembali menyapaku di kala senja. Aku putuskan untuk cepat-cepat pergi saja. Tanpa perlu lagi berucap, “Sampai Jumpa.”

Aku harus segera pergi. Sebelum jatuh hati kembali.

***
DRPM-Danau UI,
18 Oktober 2011 pk. 15.53 wib
Lagipula, kalo ga pergi bisa2 lupa sama tujuan di awal.. Anginnya benar2 sejuk! Inginnnya sih tetap di sini sampai habis senja. Eeh, tapi kok puisinya jadi mellow yaa? Hadah! ^^a

30 responses

  1. luvummi said: Pindah ke tempat yg bau ikan sapu2 mati dong Ai =))..Eh2,jadikah menemani bumil riyadhoh?*kedip2*.

    OGAAAH.. MEMENGARUHI KENTJAN DONG IH :D*ups, capslock kepencet :Ddiah, aku agak takut renang sama bumil. beneran deh -__-“

  2. luvummi said: Yah,kan nyari temen buat ngejagain.. Masa’ bawa misua ke tempat akhwat? *ntar girang =))*.

    cari yg lain aja deh…eh ya hari ini aku ga jadi juga. hiks…

  3. nggak tiap hari -___-“jumat yg lalu sy ke kampus nganter laptop, minta temen untuk install ulang si lepi. trus kemarin ke kampus lagi untuk ambil laptopnya. berhubung kantor temen lokasinya di dekat danau ui (danau kenanga), mau ga mau yaa ketemu semilir angin di kala senja lagi. uhuy😀

Leave a Reply

