[Nogu Story] Nogu Yang Nggak Gaul

Di kelas 6 ikhwan,

Di saat teman2 yang lain mengerjakan latihan soal, seorang murid justru asyik dengan imajinasinya. Aku kemudian menghampirinya, menanyakan imajinasi apa yang sedang menari-nari di kepalanya. Hingga pertanyaan lanjutan pun terlontar.

“ini siapa?” (menunjuk ke arah pulpen)
“Bang Oji.”
“Siapa itu Bang Oji?”

Dan tak ada jawaban dari sang murid.

Beberapa waktu kemudian, sesi membahas soal pun dimulai. Seorang murid bernama Michelle kuminta mengungkapkan jawabannya.

“Yaa, Mishel jawab nomor 7.”
“Maikel, Bu.”
“Tapi kalo tulisannya kayak gitu, berarti dibacanya Mishel.”
“Oh, iyaa.. Nama panjang saya kan Diego Mishel.”
“Eeh?”

(dalam hati) Anak SDIT kok pengennya punya nama Diego? Ckck..–“

Di rumah Anty,

Empat orang wanita sedang terlibat perbincangan seru seputar acara dan iklan di TV. Hingga tersebutlah nama “bang oji”. Dan, oh…

wekeke, iklan ini emang nendang banget! tapi kok aku belum liat yaa?
*dest, kamu udah liat belum?^^

Di pinggir jalan LA,

Seorang pedagang martabak berbincang dengan kawannya. Tak sengaja kudengar percakapan mereka, “Si Diego, …” Dan, a ha! Yayaya…

Ooh, ini toh Diego Michiels. Dari jauh kirain Ridho Roma. #eh (foto dari sini)

Dalam satu hari, aku mendapat jawaban atas celotehan murid-muridku. Akhirnya aku mengerti.
Dan ternyata aku nggak gaul. Hahaha…

di balik 3 jendela,
21 November 2011 pk. 22.55 wib
dan gagal posting via email

31 responses

  1. faraziyya said: jiaaahh ai baru sekali ini liat iklan ituh?yaa ampuunn,*mojokin

    hahaha.. biasanya aku juga update banget sama iklan2 keren, ziyy.. entah mengapa kali ini kelewat. *lagi jarang nonton tv akhir2 ini, tsaah..kupikir bahkan tadinya goyang gayung itu dipopulerkan oleh penyanyi dangdut entah siapa gitu :p

  2. faraziyya said: potongan rambutnya diego tadi udah beda kan yaadisorot meluluu

    aduh, ga tau ziyy. dari awal ga pernah nonton pertandingan bola indonesia di seagames. tadi pun hanya menikmati suara tv karena antenanya lagi rusak. bisa bedain pemain ina dan malaysia aja udah bagus :Dhontou ni, muka si diego itu baru aku tau tadi. dicari via gugel :p

  3. akuai said: aduh, ga tau ziyy. dari awal ga pernah nonton pertandingan bola indonesia di seagames.

    aku jugaaabaru malam ini nonton seagames, pun baru tau diego malam ini.*tp efeknya bikin aku bawel abis di twitter*nyeseell*astaghfirullah

  4. faraziyya said: aku jugaaabaru malam ini nonton seagames, pun baru tau diego malam ini.*tp efeknya bikin aku bawel abis di twitter*nyeseell*astaghfirullah

    hohoho… #ingatkandiri juga ^^b

  5. cinderellazty said: ai yang ini keknya versi asli belom diedit aii…yang di tipi beenran goyang gayung lagunya…. :Dini kan beksonnya kemana kemanaitu di tipi beneran goyang gayung lagunyah

    dan anty niat banget sampe SMS akuuu. haha.

Leave a Reply

