Purezento November 2011

Ehya, November kan belum berakhir. Jadi harusnya belum posting Purezento di bulan November. Kali aja akhir bulan ini ada yang mau kasih hadiah lagi. Heheu.. #ngarep

Kenapa juga jadi keterusan posting dengan tema Purezento ini? Entahlah. Mungkin karena bulan ini aku lagi kena demam #gilakuis. Hoho… Jadi haidah-hadiah yang kudapat kali ini yaa sebagian besar dari ikut kuis. lalala…

Lalu, apa aja??

1. Buku Galaksi Khinanti

Gegara postingan Om Iqbal di sini, eh, jadi ketiban rezeki dari Ziyy. uhuuuy.. sesuatu banget ga siiih? Yang bikin lapak siapa, yang dapet buku siapa. Haha.. *eh, kalo ga salah aku pernah dapet “tips” ini dari Mba Desi deh * Jazakillah khairan yaa Ziyy… Moga dirimu enteng jodoh #eh #kode :p

2. Oleh-oleh dari Mekkah

Temenku, Mbak Dyah, baru pulang dari pergi haji. Aku dan kawan-kawan yang lain dapet oleh-oleh sajadah dan gantungan kunci. Yang bikin terharu itu saat ia berkata, “Aku yang nyari sendiri loh oleh-oleh buat kalian. Aku yang bungkusin. Aku juga yang pilihin warnanya.” *FYI, oleh-oleh ini dibungkus seperti kado, rapiii banget. Trus dimasukkan ke dalam tas kain pula.* Yaa Allah,, aku juga ingin pergi hajiiii…

Dan semoga Mbak Dyah beserta suami menjadi haji yang mabrur. Aamiin.

3. Buku Man Down

Ini didapat dari kuis @LingkarPena. Kok bisa? Ceritanya ada di sini. langsung ke TKP aja deh. Hoho.. Alhamdulillah bukunya sampai ke rumah siang ini. Ada suratnya juga. Surat pemberitahuan aja sih. BTw, ini kuis pertama yang kumenangkan via twitter. cukup sesuatu lah.. #apasih


4. CD Maher Zain

Kadang, waktu buka twitter, pas banget ada info2 lomba atau kuis. Termasuk kuis di @MajalahUmmi ini. Kuisnya simpel banget. Cukup menyebutkan harapan kita di tahun 2012 lalu mengumpulkan jempol sebagai bentuk dukungan. Kupikir yang ikut banyak, ternyata nggak juga. Aku mengumpulkan jempol dari beberapa teman yang OL saat itu. Tapi lucunya, saat itu ada adik kelas yang kutodong sedang berada di kampus. Walhasil dia mengerahkan massa dari teman2 di sekitarnya yang sedang OL juga. Haha… *makasih untuk para penyumbang jempol yaa.. terutama July. hehe..

5. Buku XXX

Hwaaa… aku nggak tau buku apa yang bakal dikasih sang penulis untukku. Eeh, kok bisaa? Yaa jadi ceritanya aku ikutan kuis di note yang dibuat Mba Riawani Elyta. Hanya diminta menebak tindak kriminal apa yang akan jadi bahasan dalam novel terbarunyanya. Tapi berhubung novelnya belum terbit, *makanya aku ga tau judulnya apa* jadi bukunya belum dikasih. Katanya sih sebulan lagi jam tayangnya. Hoho.. bersabar!

6. Voucher Sevel

Ini tentunya juga faktor kebetulan. Voucher ini didapat dari kuis yang diadakan @BexpeekUI. Bexpeek (Biology Exploring Week) adalah acara tahunannya Dept Biologi UI. Soal2 yang diberikan berbau biologi. Hoho… lumayan lah bisa jawab. Pun kayaknya ga ada yang ikutan kuisnya selain aku. Hwehehe.. Pada akhirnya itu voucher masih tersimpan di panitia. Disuruh ambil saat acara Grand Openingnya tapi aku ga bsa dateng. Kayaknya ga bisa manfaatin voucher itu juga.

Ada juga sih souvenir kondangan. hehe.. Ga termasuk yaa?
Ada yang mau nambahin lagi? Mumpung November belum berakhir nih! #eaaa…


ada yang mau dapet buku jugaaa??
hayuk ikutan kuis iseng-iseng yang kubuat di sini

20 responses

  1. wawww.. amazing! 6 langsung! #jleb hihi, aq dah lama ga ikutan #kuis, ai. dah tobat, ahahaa… #bener tobat ga yah? :Ptrakhir kmrn dapet buku murah2 banget, beli ditemen, 4 cm 40 rb aja. :)) ditambah gramed lg banyak bazar. waah… bikin puyeng kebanyakan buku @_@

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s