Pagi di Kwandang

Libur. Horeee… Rencananya mau ‘jalan2’ ke kota, tapi ibu2 kenalan di bandara blum kasih respons. Padahal pengen nebeng rumahnya untuk menginap. Hwahaha… *hemat 1*

Ga jadi ke kota deh. Dan berhubung cucian udah banyak, akhirnya milih mendekam di kosan aja. Nyuci! Sebenernya ada jasa laundri, Rp 4000/kilo. Tapi agak jauh lokasinya. Yaudahlah yaa.. Nyuci sendiri aja. Xixi.. *hemat 2*

tapi ujan. Embernya juga ga ada ^^”. Sempat reda sih, tapi trus deras lagi. Dingin2 gini enaknya tidur. Eh?😛 yowes, kita orang nulis saja yo! Sambil rapiin file2 di lepi deh. Beberapa waktu yang lalu sempat lupa nama file tulisan yang masih setengah matang. Dan judul juga sepertinya sangat membantu pencarian yah. Hedeeh..

oya, pagi ini udah sarapan. Makan biskuit Tang* beberapa keping. Kemarin2 udah sarapan ‘mewah’ jadi kali ini sarapannya agak minimalis lah.. *hemat 3* Sebenernya agak bosan juga kalo tiap pagi makan nasi kuning. Blum lagi baru berasa kalo ditambah rica. Hwee.. Tiap pagi perut panas euy. *Siang dan malam juga sih -___-a

Kemarin malam sempat tanya temen kosan alternatif sarapan di mana lagi, tapi langsung dibalas, “aku nggak pernah sarapan.” glek! Dan pas tanya2 lagi, ternyata si mbak pun hampir ga pernah makan malam. “Diet yaa mba?” tanyaku. Tapi ternyata katanya bukan karena diet, tapi memang makan cuma sehari sekali, jam 10 pagi. Glek lagi!

Pantes aja di sini jarang ada yang jual makanan. Waktu makan malam pertama di sini aja aku mesti ke desa tetangga buat cari makan. Hahaha.. Dan mereka makan malam kalau inget aja. Atau cukup makan gorengan untuk mengganjal perut. Adududuh.. Jadi mikir, kalo aku makan sehari 3x, disebut boros, rakus, atau emang kebutuhan yaa? Wkwk..

***
Kwandang,
10 Des 2011 pk. 08.20 wita
suara cicit Gerygon sulphurea mulai menghilang, tapi lagu Ayu Ting2 dkk masih terdengar cukup jelas. Kalo setiap pagi diputar satu album, bisa2 pas pulang udah apal lagu2nya neh. >__<"

24 responses

  1. Pengennya bisa nulis tiap hari dan dipublish di sini. Tapi males balesin komen2nya. Heheu… Kan ga bagus juga hit n run yah. Tapi waktu dan sinyal terbatas. Jadi mohon maaf kalo jarang mampir ke lapak tetangga juga.. ^^v

  2. @ziyy, pitri, mba heni, topan, mba yun, haya (haha, dirapel gini)kwandang itu nama kecamatan di kabupaten gorontalo utara. Hehew..@kak listaih, kaka pengertian bangat. Aku prefer posting via email biar hemat batre juga. Kalo sekarang2 ini lagi di kosan, jadi bisa gampang charging batre kalo abis..@mba yuliya neh.. Biasanya ke lapangan paling lama cuma seminggu :p

  3. @omhengubrak! Kwandang no. 419 tepatnya. Haha…@evidan ternyata target makan siang rapel malam juga ga jadi yah.. Lagi2 free lunch. Plus dinner juga. Haha.. *Tapi teteup ga brenti nyemil :p@usmaneeh, benarkah? Di mananya? Univ gorontalo dan UNG sama ga sih? Jumat lalu kita ke daerah limboto loh..

  4. yup Universitas Negeri Gorontalo…kalau opa ku asli paguyaman dekat kampung jawa nama keluarga kami Ismail, kalau di dekat UNG itu saudara oma keluarga Dunggio….hehehe cukup terkenal kok disana….tanya2 aja….emang di sana dalam rangka apa ai?

  5. akuai said: semua minta oleh2. aku bawa apa yaa? pasir pantai, mau? :Dsampe akhir des, ti-cool..makanya proyek kita dimulai tahun depan aja yeuh, insyaAllah..

    aku minta Kue Pia sama Bagea ya…..plus setengah kilo ikan sagela (^^, hehehehe *ini niat malak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s