[GTO] Kangen, Nggak?

Sepekan sudah jauh dari rumah. Banyak hal ‘pertamax’ yang kurasakan, terutama pertama kalinya jauh dari rumah selama lebih dari seminggu. Maklum, nggak pernah ngekost. Pun kalo ke lapangan paling lama cuma 7 hari.

Kalo ditanya kangen Rumah atau nggak? Eeh, kok jawabanku nggak yaa? Hoho. Keluargaku masih terasa begitu dekat. Komunikasi dengan ayah dan saudara2ku masih berjalan lancar meski sinyal kadang2 minta dihajar *gimana cara coba? :p*

Aku justru kangen sama cireng isi yang dijual di dekat rumah. Wkwk.. Kangen bakso, soto, pempek, cendol, RUJAK, semangka, dan makanan unik lainnya. Aku juga kangen warteg dan indomart. Laah, kok yaa berhubungan dengan makanan semua? Hihi. Di sini soalnya susah cari makan. Ah, tepatnya cari alternatif makanan. Aku dan evi tipe anak yang bosenan. Dan kita mulai memikirkan bahwa kita akan bosan makan ikan. Haha… *lah, trus ngana mau makan apa? ^^”*

“Bersyukur, Ai!” kataku kemudian.

***
Kwandang,
15 Des 11 pk. 17.55 wita
eh, aku kangen ibu juga :p

29 responses

  1. Vera, kwandang itu kecamatan di gorontalo utara n_nmas jar, aku doain kamu juga, boleh? “Ikatkanlah hati kami” tsaah… :))ely, dalam rangka mencari air bersih. Heheu.evi, kanjo-opa pake nasgor depan kantor bupati kumaha? :P*bales komenmu dulu, eaaa..

  2. Eza, kanjoopa itu Lingula sp. Ez. *Padahal baru tau nama spesiesnya dari pak dosen :prasanya beda tipis sama kerang..evi, akhirnya kita orang ga jadi makan nasgor jo. Besok besok saja e *lagi2 memanfaatkan media mp, padahal orangnya ada di hadapan :))mas jar, hari pertama ditraktir makan siang. Ga bisa pilih2 menu. Tiba2 ikan udah terhidang. Hari kedua, ketiga, pun sama. Gimana ga doyan? Apalagi kalo makan ayam malah bikin sakit hati. Mahaaaal… Wkwk.

  3. Bucil, torang di sini cari jodo #eh :pmba pi, aku di sini baru nyoba ikan digoreng, goreng tepung, dibakar, kuah asam, dicampur bihun. Haha. Mabok ikan :pom iqbal, eh, tergantung borneo sebelah mana dulu. Di gorontalo kota atau yg padat penduduk juga banyak pilihan makanan. Tapi aku tinggal di kawasan yg agak jarang penduduknya..dan memang yah, semakin ga pilih2, seseorang akan semakin survive #teori seleksi alam

  4. @bucil: sabar yaa..@mba nov: mau lelaki shubuh. wehehe.@topan: awal jan :)@mba april: betul betul@mba yun: simpan rindumu yaa. Hingga nanti kita bersua, insyaallah.@om hen: blum pernah nyoba cireng isi oncom :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s