[GTO] Dari Desa ke Kota

“Di sana, supermarket dijadikan rumah sakit. Tapi di kota sebaliknya,” kata teman kosanku selepas perjalanan kami ke Limboto. Di hari lain, orang dinas setempat bilang, “Hypermart kalau hari Minggu ramai. Banyak orang sampai susah jalan. Padahal baru lantai dasarnya saja yang buka.”

Pagi ini, cewekcewek dari desa ini berencana jalan2 ke kota. Ada beberapa keperluan yang ingin
dibeli. Rencananya setelah itu kami akan mengunjungi teman satu proyek yang tinggal di desa Tapadaa.

Dua jam perjalanan yang harus ditempuh, menemukan pusat perbelanjaan yang super lengkap (dibanding warung di desaku), membuat kami kalap sendiri. Makanan2 yang jarang ditemui dan buah-buahan pun segera dibeli.

Aku lalu menelepon teman di Boalemo, “Sel, mau dibawain apa?”

Dan ia pun membalas cepat. “oreo…!” katanya.

Haha.. sama aja! ^o^
*norak itu terjadi bukan karna ada niat dari pelaku, tapi karna ksempatan

***
Boalemo,
17 Des 11 pk.14.30 wita
bismillahitawakkaltu’alallahi laahawlawalaaquwwata illabillah

16 responses

  1. @andiahaku suka. Biskuitnya pait2 gitu, dicampur krim yg manis jadi klop. Kalo kurang manis tinggal bercermin. Halah..@ziyylah, iya. Kemana aja ziyy? Khekhe.. Mungkin sampai tahun depan *awal januari :p

  2. @anassementara ke terminal andalas dulu aja nas. Biar dapet angkot, eh, angdes ke Boalemo. Xixi.. Eh, nanas ngapain tadi di pinggir jalan gitu? :P@om iqbalah, kau tidak mengerti sih “derita” kami😀

  3. Iya anty… Kirimin satu dong. Wkwk. Etapi yaa, ini mah deritaku doang kayaknya. Karena di limboto (belum kota), supermarketnya aja diubah jadi rumah sakit gegara ga ada yg minat. Xixi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s