[GTO] Dalam Perjalanan

Hari ini kami ke Limboto lagi. Limboto merupakan salah satu dari lima kabupaten di Gorontalo. Kabupaten lainnya yaitu Poato, Boalemo, Bone Bolango, dan Gorontalo Utara. Limboto terletak dekat kota. Kondisinya pun sudah lebih “hidup”. Jika kami ke Limboto, artinya ada keperluan penting seperti mengirim paket kilat ke Jakarta.
Limboto dapat dijangkau dengan menggunakan taksi (angkot), dengan ongkos Rp. 10.000. Waktu tempuh sekitar 1 jam. Biasanya, selama perjalanan, sebagian besar waktunya akan aku habiskan dengan tidur. Hoho. Entah karena jalanan di Kwandang yang berkelak-kelok atau karena seringkali sayur yang tersaji hanya tumis kangkung hingga hawa mengantuk sedemikian menyergap.😛

Nah, berhubung semalam sudah cukup banyak tidur *ups*, jadi kali ini, aku akan menulis saja. Lagipula, Evi duduk di dekat sopir. Bagaimana kalau aku tertidur dan dia membiarkanku terbawa sampai kota? Hahaha.. *lebay*

***
Masih di Kwandang,
22 Des 2011 pk. 10.30 wita
Ngana lagi apa, Vi? Tidur juga?😀

10 responses

  1. @mba pia: iyaa.. Ternyata oleh2 khas gorontalo yah..@mba jar: kita orang memang lucu sudah :p@diah: mopatu daa (panas banget)! Serasa sauna tiap hari. Ujannya jarang2. Aku “kering” luar dalam neeh… Kangen! u_u@mba nov: di univ gto lagi ujan rintik2. Tapi hatiku tetap cerah berawan. Moga begitu juga denganmu ;)@bucil: apa? Akhwat gto? :))@om iqbal: gapapa. Asal hatiku ga keling juga. Aamiin ^^

  2. haha, tadi pas aku bilang, ‘muka om’, aku langsung nengok ke belakang. Mau lihat, apakah ka ai tidur atau ngga? :pEh, ternyata ga tidur yah. :Dtadi aku mengamati papan penunjuk jalan. Jadi tau deh, jalan ke arah bandara. *jaga2, takut Pak Oscar ga nganterin kita ke bandara*Hujan keras sekali di Limboto.

Leave a Reply

