Book of the Day

Aku membawa 5 buku. Segalanya Bagiku, 7 Keajaiban Rezeki, Ranah 3 Warna, Please Look After Mom, dan Flipped. Kupikir buku2 itu akan dengan mudah kulahap selama di sini. Tapi belakangan aku jadi bertanya2. Aku hanya memberatkan isi koperku atau memang aku tak benar2 suka membaca?

Buku SB berisi kumpulan kisah tentang ibu. Beberapa kubaca di dalam pesawat, satu dua kisah kubaca dalam perjalanan, tapi pada akhirnya buku itu kutinggal di Boalemo sebelum aku menuntaskannya. 7KR sudah kubaca di bulan sebelumnya. Ah, tepatnya sampai bab sepasang bidadari. Dan aku memutuskam lanjut baca meski sepasang bidadari belum lengkap kumiliki. Haha.. Dan R3W serta PLAM sudah kubaca juga di bulan2 sebelumnya. Tapi ketika di sini, 2 buku itu benar2 tak tersentuh.

Kupikir aku butuh bacaan yang ringan selama perjalanan mengunjungi pulau2 kecil hari ini (apalagi pulsaku sedang habis), maka kupilihlah Flipped. Hei, aku suka. Maka, kutuntaskan ia dalam waktu sehari.

***
Kwandang,
25 Des 11 pk 23.22 wita
pas

8 responses

  1. @rifilah, aku perjalanan hampir sebulan, fi. Lambat banget –“btw, tulisan mba ifa emang slalu mengalir. Pasti cepet abisnya..@ziyyyuk tukar pinjam, skalian kopdar. Hehew..@ramaayo rama, diselesaikan. #Ingatkandiri :p@om iqbaloh, oh, buku Surga di Telapak Kaki Ayah itu pasti cocok sekali yaa? Haha..@kamunoviselama di kapal, baca hampir setengah bukunya. Lalu ga sabar untuk melahapnya hingga habis. Jam 11an malam akhirnya selesai juga ^^jika naik pohon tujuannya utk melihat segalanya dari atas, aku sepakat. Tapi jika untuk berbincang dgn sang pohon, hei, itu menyedihkan bukan? Ada tempat lain dan seseorang yang bisa diajak untuk berbagi..

Leave a Reply

