[GTO] Apa Yang Kau Harapkan Dari Semangkok Bakso?

Sekarang aku tanyakan padamu, “Apa yang kau harapkan dari semangkok bakso?” Rasa daging dalam bulatan baksonya kah? Gurihnya kuah yang kau santap panaspanas? Atau ‘topping’ berupa tahu, telur, bawang goreng, dan jeruk nipis yang menambah cita rasa? Lalu bagaimana jika, harapanmu yang tinggi itu harus pupus manakala kau tak menemukan rasa apapun dalam kuah baksomu. Kaulah yang kemudian dituntut untuk meraciknya sendiri. Menambahkan garam, sambal, kecap, dan mungkin mecin jika kau ingin “bego” sedikit. Hehe..

Dan sekali lagi, bagaimana jika rasa yang kau harapkan tak jua muncul? Siapa yang akan kau salahkan? Penjualnya kah? Atau dirimu sendiri yang tak pandai dalam meraciknya? Mungkin saja kau salah menakar komposisi garamnya? Entahlah. Aku hanya berharap kau tak jera jika nanti harus makan bakso lagi.

***
Kwandang,
25 Des 11 pk. 18.50 wita
aku: berapa nilainya?
evi: (tak ada jawaban)
aku: nol😀

*dan hal yang sama pernah kami alami saat makan Coto Makassar di sini. Ga ada rasanya😦

11 responses

  1. @mylathiefdulu aku cuma bisa makan ikan pas pilek. Sekarang ga lagi. Pun dgn bakso. Segalanya bisa berubah. Hoho… *Traktir yaa? :P@gadisamnesiasefa, aku sepakat bangget. Hoho..@indevudah kenyang pun, makanan juga bisa masuk yaa vi *inget tragedi ikan :p@zulexperience13saya jugaa..@lembarkeduakapan2 cobain bakso gorontalo yaa. Hehe.

  2. hehe.. beda tempat beda rasa memang. kadang malah ga sesuai selera kita. kalo kata temenku di malaysia, mie tek-tek di sana ga ada rasanya, asrep.:-/ ga enak dong makannya, pantes dia kurusan #eh

Leave a Reply

