Cuaca

“Cerah, tapi agak rintik-rintik,” katamu saat kutanyakan bagaimana cuaca di sana. Hmm.. Benarkah? Aku tentu tak bisa memastikannya. Bukankah cuaca di sini dan di sana berbeda?

Aku khawatir. Apakah mendung akan datang lagi? Dan apakah rintik-rintik itu akan menjelma hujan yang deras? Lalu katamu, “InsyaAllah bisa kuatasi.” Benarkah? Lagi-lagi aku tak tahu pasti.

Sudahlah. Aku hanya perlu percaya. Bahwa nanti langit akan cerah kembali. Pun jika hujan datang lagi, payungmu sudah tergenggam di tangan. Hei, bahkan di sana ada sebuah tempat berteduh yang hangat dan nyaman. Jadi, kau baik-baik yaa di sana.

***
Kwandang,
28 Des 11 pk. 17.57 wita
Emm, kalau nanti aku membawa pulang petir bagaimana yaa? ^^a

19 responses

Leave a Reply

