Apakah Aku Akan Tahun Baruan di Kwandang?

Kalau kekhawatiran datang, letakkan tangan di dada dan katakan, “laa hawla wa laa quwwata illa billah..”

1 jam sebelum pesawat berangkat. Dan torang masih terjebak di antara kemacetan jalan di Kwandang karena ada truk yang sumbunya putus. Padahal jalanan sebelumnya sudah macet oleh jalanan yang rusak.

MasyaAllah…
apakah aku memang akan melewatkan tahun baru di sini?

***
Kwandang,
31 Desember 2011 pk. 10.08 wita
beneran deh, pengen bikin perlit jadinya! –“

14 responses

  1. @mba novbanyaaak banget hikmahnya. Campur aduk!@ziyyuntungnya penumpang di dalam taksi (angkot)nya ramah2. Gotong royongnya kerasa banget! *Dan ga jenuh, tapi panik parah😦 oya, perlit itu singkatan dari personal literature🙂

  2. @om wibbukan soal perayaannya, om. Tapi di mana aku berada saat hari berganti. Itu poin pentingnya –“@om iqbaljadi dari sulawesi, kita ke kalimantan. Horeee :D@sefalanjutannya bisa dibaca di bukuku (yg blum ditulis, wkwk)@eviga berani liat jam. Ga mau angkat tlp. Hwaa.. Unforgetable dah!@mba piaaku pasti pulang, mba. InsyaAllah ^^b

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s