Hit n Run

Kalo kata Mba Pia sih aku tergolong blogger yang hit and run. Bukan berarti aku tukang pukul, tapi seringkali rajin bikin thread di sana sini sedangkan komen2 yang masuk nggak ditanggapi. Tentu ini nggak mencerminkan blogger yang baik. Harusnya mah lebih rajin ngurus rumah sendiri, tapi aku malah sebaliknya. Lebih senang nulis, ninggalin lapak, trus blogwalking deh. Aneh, kan?

Dan sebenernya, semakin banyak socmed yang diikuti, semakin dibutuhkan fokus yang tinggi. Aktif di semua socmed boleh2 aja, tapi baiknya bisa keurus semua. Bukannya semangat bikin akun, trus ditinggal pergi. Nah, maintanance ini menjadi lebih penting lagi. Terutama dalam menjaga hubungan dengan para kontak. Yaa minimal itu tadi, nggak hit n run.

Emm, tapi susah juga yaa? Kalo diitung2 aja, aku udah punya lebih dari 10 akun socmed yang harus diurus.

multiply
facebook
twitter
goodreads
blogspot
wordpress
tumblr
google +
myopera
blogdetik
youtube
lang-8

lima teratas paling sering diutak atik. Belum lagi aktivitas cek email di gmail dan yahoomail. Tawaran untuk bikin akun kompasiana juga masih terus datang. Hmmpf, haruskah membuatnya. Pengennya justru mendelete beberapa akun. Sekarang pun YMan udah jarang banget. Chatbox di mp n fb juga lebih sering dimatikan. Beruntung Friendster juga udah berubah jadi web game online. Jadi ga ada kesempatan untuk main2 lagi.

Yasuw, nikmati ajalah!

***
di balik 3 jendela,
28 Januari 2012 pk. 22.15 wib
sambil cek inbox hp. Suka kelewat bales sms juga..

One response

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s