Aku menyukaimu, Jan!

“Kau bilang kau menyukaiku?”
“itu benar.”
“lantas mengapa kau menolak kehadiranku?”
“bukannya begitu..”
“lantas apa?”
“begini, kau tahu kan, aku sedang menghadapi masamasa sulit? Waktu seolah memburuku. Dan keberadaanmu seringkali membuatku tidak fokus.”
“lalu”
“aku menyukaimu, jan! Tapi…”
“mengapa harus ada kata tapi jika kau benarbenar menyukaiku?”
“emm, setidaknya, beri aku waktu”
“sampai kapan? Kau tak bisa seenaknya mengaturku. Kau tak punya hak!”
“ayolah, sampai senja datang saja. Bagaimana? Oke yaa?”

*Ceritanya lagi ngobrol sama hujan :))

26 responses

  1. kaklist said: aku kira lagi ngobrol sama januari.. kan kadang orang ga suka sama januari karena masih banyak urusan belum selesai hehe🙂

    hehe… kaklist salah.. ga dapet hadiah deh jadinya *loh :ptapi betul tuh.. januari ini pengen menyelesaikan banyak hal ^^

  2. catatan kecilhari ini mau ke LIPI Cibinong. Nggak kebayang deh kalo ujan deras sepanjang perjalanan. Makanya, pas keluar rumah tadi aku “nego” sama hujan. Dan alhamdulillah yah, hasilnya wi win solution gitu *lah?jadi pas ke cibinong nggak ujan. eh, ujan ding, tapi pas udah deket ke LIPI jadi aku cuma modal jaket biasa n pake cover bag aja.pas pulang, ga ujan juga. cuma rintik2 dikit lah..sampe kampus baru deh hujan deras..dan pas balik, ga ujan lagi..sesuatu banget kaan? :Dalhamdulillah..Allahumma shoyyiban naafi’an ^^b

  3. nisachem05 said: aq suka hujan..meski seringkali hujan dsekolah n mbuatku spt tikus kcebur got ktika pulang,n kondisi dkat rumah kering aq tetap suka hujan..

    cinta yang tanpa syarat yaa nis. hahay..

Leave a Reply

