Episode Ditunggu

Ketika di kampus dulu, ada sebuah pertanyaan yang diajukan dalam suatu sesi perkenalan, “apa yang tidak kamu sukai?” Pertanyaan ini penting mengingat kami yang ada di forum itu akan bekerja sama untuk setahun ke depan.

Tentu saja jawabannya menjadi beragam. Perihal suka tidak suka ini memang bergantung pada masing2 orang. Beberapa teman kemudian menyampaikan makanan yang tidak disukainya. Yang lain mengungkapkan karakter atau sifat yang ia tidak suka. Yang paling menarik adalah jawaban seorang saudari. Katanya, “aku nggak suka ditunggu,” yang langsung mendapat decak kagum dari kami, “sholihah sekaliii..”

dan episode ditunggu kali ini adalah tentangku yang membuat seseorang berada dalam episode menunggu. Maaf dan terima kasihku untukmu, kawanz! :p

***
di balik punggung Ziyy,
16 Februari 2012 pk. 11.18 wib
merindukan keluarga Sy di mipa ^^

10 responses

  1. Iya, naz. Betul.. Punya aktivitas dalam masa menunggu itu bagus. Tapi menjadikan menunggu sebagai kebiasaan itu ga baik. Berarti selama itu kan akan ada episode ditunggu juga😀

  2. @antyikuut… Ikutan tobat. ^^v@andiahmau ga mau kebawa yaa An? ^^@heru-_-“@kaklistih, kakak jg geer deh. Emang siapa jg yg minta ditungguin? :P@ziyyuntung kamu bawa buku yaa.. *Masih aja nyari untung ^^”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s