Edisi Menghias Mahar

Hwaa… pusing juga yaa ternyata bikin hiasan buat mahar. heheu..

ayo dipilih dipilih mau yang manaa? ^^

1
tadinya aku kepikiran koinnya dihias seperti ini. mungkin karena si tante suka laut atau langit, mau bikin suasana bawah laut gitulah.. entah koinnya dijadiin ikan atau apa gitu. jadi ditempatkan di dalam figura..

nah, yang di bawah ini versi simpelnya..

2
ide selanjutnya adalah memasukkan koin dinar ke dalam kotak kaca atau perhiasan gitu.. nah, simpelnya sih kayak gambar di bawah ini:
ini kotak yang biasa biasa:
ini kotak yang biasa buat meletakkan perhiasan:
yang di bawah ini cantik yaa? simpel dan elegan.
tapi koin dinarnya pake tempat kayak gitu nggak siiih?


3
kalo tadi ngobrol2 sama mba agie, aku kok kebayangnya kayak gambar di bawah ini yaa? jadi nanti maharnya dimasukkan ke dalam kotak kaca/kayu, trus dihias2.. cincin dimasukin ke sini juga?
jadiiii, mau yang manaa….?? ^__^

7 responses

  1. wes mbak ai yang kotakan saja gimana? jadi mirip kayak tempat cincinku dulu…piye bal? (ngeti kan kotak cincinku dulu? dari bahan kayu etnik gitu tapi dalamnya kayak kotak perhiasan dilapisi beludru gitu…:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s