Gila buku?

Semakin tersadar, ketika hari ini ngerasa sebeeel banget mendapati bukuku yang lecek di bagian kavernya. Duh, kok yang minjem nggak dijaga banget sih bukunya? *Agak2 gak tega komplennya coz itu dipinjem kakak sendiri, hehe..

Tapi yah, bukan cuma itu. Entah sejak kapan aku jadi sayaaang banget sama buku2ku. Selalu seneng pas nyampulin buku. Nggak bosen ngomongin buku. Melonjak kegirangan waktu dapet hadiah buku. Trus jadi iriii banget sama orang2 yang banyak baca buku.

Buku buku buku. Aku sih belum menganggap segila itu sama buku. Tapi kayaknya bibit2nya udah ada nih. Hehe..

Dan terima kasih untuk seseorang yang membuatku kembali mencintai buku.

4 responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s