[Nogu Story] Gambaru, Minna-san ^^b

Siapa bilang ketika ujian nasional menjelang maka hanya para siswa yang sibuk? Para guru dan orangtua pastilah ikut harap-harap cemas dibuatnya. Beberapa pekan terakhir, aku pun merasakan hari-hari yang hectic, meski tak sesibuk yang lain. Yang pasti -dan sebenarnya aku agak malas- aku harus turut serta belajar untuk membantu siswa kelas 12 memahami materi yang diujikan.

Aku kemudian kehilangan waktu untuk menulis. Bahkan kegiatan membaca pun harus tergantikan, dari novel menjadi buku saku biologi. Oh, oh, silakan jika kau sebut aku tak dapat membagi waktu dengan baik, tapi sejujurnya memang butuh usaha yang cukup besar bagiku untuk me-review bahan ajar yang tak tahu menguap ke mana ~atau mungkin tak ingin kupelajari lagi, entahlah~ Maka, aku butuh alasan yang dapat menguatkanku agar tetap semangat mengajar.

Dan tepat tanggal 16 April 2012, tibalah saat adik2 kelas 12 menghadapi Ujian Nasional. Menyusul di pekan selanjutnya yaitu adik2 kelas 9, dan terakhir kelas 6. Sepertinya aku udah nggak punya kontak yang masih sekolah, tapi melalui jurnal ini aku ingin menyampaikan:

Met Ujian Nasional yaa adik-adikku! Moga dimudahkan dalam mengerjakan soal2 nanti dan mendapat hasil yg terbaik. Man jadda wajada. Fighting! ^^b

.
.
.

“Dan bahwa manusia hanya memperoleh apa yg telah diusahakannya.” -An Najm: 39

Semangka!

***
Di balik 3 jendela,
15 April 2012 Pk. 22.57 wib
Mohon maaf atas segala khilaf yaa! u.u

4 responses

Leave a Reply

