Terima Kasih, Suster

Terima Kasih, Suster

yang lembut menghadapi pasien
yang menyapa dengan ramah
yang perhatian meski tak ada ikatan darah
yang sabar menerima setiap keluh kesah
yang apa lagi yaa?

pokoknya, para suster itu emang keren lah! aku kagum dengan profesi kalian😉

***
Cattleya 108,
10 Mei 2012 pk. 11.51 wib
hari terakhir dan berharap semua baik-baik saja

20 responses

  1. alhamdulillah, masih ada yg mengapresiasi pekerjaan para perawat. Biasanya kan yg terlontar adalah komentar “susternya judes”, “galak”, “suster gak pernah senyum”, dsb……..

  2. Iya, aku juga berterima kasih dengan suster-susterku kemarin, baik-baik dan ramah.Cuma ada satu yang bawel minta ampun, pingin kuplester mulutnya, soalnya sudah bikin down pasien😦

  3. Biasanya kalau abis di rawat di RS, aku punya kebiasaan mengisi dan menulis di kotak kritik/saran yang tersedia. Niat banget malah :DMulai ttg dokternya, susternya, sampe fasilitas di RS tsb.Ada 2 RS yang dokter dan susternya selalu berkesan di hati. Sampe kukirimi bunga dan sesuatu saking terharunya atas perhatian dan kebaikan mereka selama merawat.Btw, Ai sedang dirawat kah?

  4. hehehe.. jadi lucu baca komen2nya.maaf, gak maksud menimbulkan mispersepsi. tulisan ini murni karena aku ingin mengapresiasi kinerja para suster. sejak ibu dirawat di RS dulu, aku emang udah ngefans sama profesi itu. halah :Pjadi bukan karena aku sakit. hayoo siapa yang mulai buka wacana ini dan menambah2kan? hehe. makasih doanya yaa. mohon alihkan aja doanya untuk kesembuhan ayahku. beberapa waktu lalu punggung-pinggangnya agak sakit. salah urat gitu deh.. udah baikan juga sih sekarang ^^bdan maaf gak balas pesannya satu persatu yaa..

  5. azizrizki said: samaaku juga salut ama perawatmreka ga tidur kalo jaga malam gt yatrus ga “jijikan”*pengalaman pas ibuku operasi, dirawat sepenuh hati bgt

    tidur, tapi nggak lama dan siap kalo dibangunin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s