Ke Sumatera Kapan (Kapan)?

Kemarin, saat hendak mengambil dua buku -yang dibeli Ziyy dan Rifi dalam rangka jual-amal untuk pengobatan Mba Ima- di rumah Mba Ani, terjadi obrolan seru, tentang banyak hal. *aseli, ini kalimat belibet banget*

Salah satunya…

“Aku lagi seneng jalan-jalan. Kayaknya kecanduan sejak ke Gorontalo tahun lalu.”
“Ke Banjarmasin, i. Aseli, bagus banget!”

dalam hatiku, Borneo lagi??

“Lebih bagus dari Pontianak!”
“Oh yaa?”

Mba Ani pun memberikan tatapan meyakinkan. Mungkin sambil manggut-manggut juga, entahlah. Lupa -dan gak penting, hehe-

“Tapi aku pengen ke Sumatera dulu..”

Kupikir, Borneo kan udah pernah dijejaki. Yah, meski cuma tiga kota, itupun wilayah timur semua. Tapi intinya kan udah pernah, hehe.. Jadi, kalau bisa, pulau yang belum disinggahi dulu saja yang diprioritaskan.

“Yuk, yuk.. Aku juga pengen.”
“Ke mana?”
“Aku pengen ke Aceh.”
“Bisa.. Nanti ke Sabang-nya. Atau Padang?”
“Boleh juga..”

aku menangkap antusiasme yang besar dalam diri Mba Ani. -sepertinya, halah-

“Cari tiket murah, i. Untuk akhir tahun.”

Sip sip sip.. Dalam hati (lagi), kalau nanti Mba Ani nikah, rencananya batal dong yaa? Hmm…

***
di balik 3 jendela,
14 Mei 2012 pk. 02.58 wib
trus gue kapan nikah ke Bangkok-nya?? *lirik Evi ^o^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s