Penawaran a la Dinda

Kali ini bercerita tentang Dinda, adiknya Dzaky, keponakanku. Pagi ini dia udah asyik main-main di rumah. Tak lupa pula ia membawa kantong kresek berisi jajanan yang ia beli saat menemani bundanya ke warung. Hadeeuh, pagi-pagi udah jajan aja kamu, Din!

Dinda lantas menghampiriku yang tengah ketak-ketik di depan laptop. “Kak, tolong bukain,” katanya. Bersamaan dengan itu, ia menyodorkan minuman kaleng agar aku bisa membuka segel penutupnya. Sebenarnya sebelu meminta tolong padaku, ia terlebih dulu menghampiri bundanya, tapi karena sedang repot, maka tantenyalah yang jadi sasaran berikutnya.

Saat aku sedang membuka segel minuman kaleng itulah, Dinda berkata lagi, “Karena Kakak udah bukain minuman aku, berarti aku boleh pinjem henponnya.”

Mwehehe.. Dasar bocah!

Di mana-mana mah kalo bikin penawaran yang menguntungkan gitu loh! Harusnya kan karena aku udah nolong dia, makanya aku boleh icip-icip minuman itu *tante yang gak ikhlas, khekhe..* Tapi dia malah bikin penawaran yang menguntungkan secara sepihak. Entah kenapa keponakanku yang satu itu seneeeng banget memainkan henponku. Padahal henponnya udah dikunci dan dia nggak bisa melakukan apa-apa kecuali membuat aku harus membukanya dengan memasukkan akun google-ku.

Dinda.. Dinda.. lain kali bikin penawaran yang lebih menarik yaa! Dan tentu saja bermanfaat untuk kedua belah pihak. Hoho…

Met Libur, kawanz!
*tapi kayaknya mah nggak berlaku buatku yah

***
ruang tengah,
17 Mei 2012 pk. 08.18 wib
perkenalkan, HP-ku yang sekarang namanya Saga Chan ^__^

23 responses

  1. Salam kenal Saga Chan… Jadi ingat kata2 isengnya temanku pas minta minum sama temanku yang lain… “Kamu ini… saya sudah capek-capek minta…kamu malah enak-enak beri… ” Jiaah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s