I’m Number Four

Menjadi bagian dari sebuah keluarga yang memiliki banyak anak itu rasanya seru banget. Bisa dipastikan rumah akan selalu ramai oleh canda tawa bahkan sedu sedan. Kadang rukun, kadang berantem-berantem kecil. Wajarlah.. Itulah warna warni sebuah keluarga.

Aku anak keempat dari lima bersaudara. Aku bersyukur karena menjadi anak tengah meski nggak tengah-tengah banget. Tapi pastinya aku punya kakak dan juga adik. Kakakku pun beragam. Ada kakak laki-laki yang bisa melindungi dan kakak perempuan yang bisa jadi teman berbagi hobi dan rasa iri, hehe.. Maklumlah, kakak perempuanku ini harusnya menjadi satu2nya anak tercantik di rumah. Eh, ternyata aku lahir dan mengalahkan kecantikannya. Huahaha… *dilarang protes

Namaku Sari. Kata ayah dulu, asal usul namaku itu sangat berkaitan erat dengan prosesi kelahiranku. Ayah dan ibuku mengira bahwa aku adalah anak terakhir. “Tinggal sari-sarinya gitu lah,” kata ayah. Meski menurutku jawaban atas arti namaku itu sama sekali nggak keren, tapi nyatanya aku memang sempat merasa senang menjadi anak bontot. Meski hal itu hanya berlangsung selama lima tahun karena kemudian aku punya adik. Yaa alhamdulillah juga sih, bisa buat pengganti boneka dengan suara yang alami kalo dicubit. *piss de’ ^^v

My name is Ai. I’m number Four.
Dan sebelum pamit, aku mau bilang, Ayo beresin Jakarta!

Jualan lagi. Hahaha…

26 responses

  1. jaraway said: hahaha.. dah kuduga pasti ada hubungannya ma beresin jakarta.. ekekeke..

    ini ajakan yang baik kan? secara Jakarta udah semrawut, jadi emang kita kudu bareng2 beresin Jakarta😛

  2. azizrizki said: btw ai kan anak tengah tuhjadi anak yang terlupakan ga?kalo aku iyabanyak orang ga tau aku anaknya bapak ibuku*senyum

    seringnya dikira anak tanteku. wahahaha… lebih karena postur tubuh sih. ayah ibuku gemuk2 jadi kalo aku jalan bareng mereka dikira bukan anaknya. dulu suka diledekin juga sama abang-kakakku kalo katanya aku ini bukan anak ayah dan ibu karena kurus.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s