[Jual Buku] Juni untuk Juli

Holaaa… Asalamu’alaykum wr wb.

Ai mau jualan buku niiiih! Ada yang masih baru, ada juga yang udah sekali dibaca. Tapi kebanyakan buku nonfiksi euy! Monggo disimak list-nya ^^

[No. Judul Buku – Penulis – Harga Asli – Harga Jual]

1. Allah Kokohkan Kami di Atas Jalan-Mu – M.Lili Nur Aulia – Rp 55.000 – Rp 38.000
2. Delapan Mata Air Kecemerlangan – Anis Matta – Rp 65.000 – Rp 48.000 (Anki Aoi – via GR)
3. Api Sejarah 1 – Ahmad Mansur Suryanegara – Rp 125.000 – 105.000
4. Api Sejarah 2 – Ahmad Mansur Suryanegara – Rp 142.500 – 120.000
5. Sakura – Nova Ayu Maulita – Rp 49.500 – Rp 25.000
6. KISATA (Kisah Puasa KIta) – Dang Aji dkk – Rp 31.200 – Rp 20.000
7. Al Quran the Healing Book – Ir. Abduldaem Al-Kaheel – Rp 37.000 – Rp 25.000 (azizrizki)

Ketujuh buku di atas kondisinya masih baru dan bersegel plastik loh ^^b
Trus kalo beli paket api sejarah (1 & 2) harganya jadi Rp 215.000 aja..

8. Komik 5 cm – Donny Dhirgantoro & Is Yulianto – Rp 45.000 – Rp 30.000
9. Rahasia Pengantin Baru – Leyla Hana – Rp 39.800 – Rp 25.000 (ras – via fb)
10. Foolove – Teera – Rp 34.000 – Rp 15.000 (vsdini – via twitter)

Tiga judul buku di atas terpaksa terdepak dari rak bukuku *padahal koleksi buku nggak banyak juga, haha* Kondisi buku masih bagus, bersampul plastik, hanya Foolove beberapa halaman awalnya agak2 rusak (seperti gambar di bawah). Trus sampul plastiknya juga dikasih isolasi yang agak2 unyu. Haha.. Biasanya kalo nyampul buku aku gak pernah kasih solasi, tapi untuk buku foolove ini yang nyampul bukunya adikku *makasih adeek😛


Kalo dihitung2, hampir sepertiga buku di rumah ternyata hadiah dari lomba atau ngeresensi buku. Wews.. banyak juga yaa. Hihi.. Tapi entah kenapa masih agak2 sayang melepasnya. Hadiah buku itu bisa jadi kenangan untuk diceritakan ke cucuku nanti, “Ini loh, Cu, dulu nenek rajin ikut kuis buku dan lomba nulis.”

Kembali ke jualan buku..

Hanya ada satu eksemplar untuk semua judul di atas. Berminat? Sila tulis di kolom komentar mau beli buku nomor berapa. Siapa cepat dia yang dapat yaa

NB: Harga di atas belum termasuk ongkir dari Jakarta via JNE/Tiki/Pos Indonesia. Jika sudah berwarna abu-abu, berarti bukunya sudah dipesan.

39 responses

  1. titintitan said: waah kereen smp bisa dijual gitu koleksi bukunya ^^

    untuk yang buku2 baru ada yang stoknya dobel di rumah. ada juga yang belum sempat dibaca, jadi dijual dulu aja. kalo nanti aku pengen baca yaa baru beli lagi. Hehe… kalo di Jakarta gini insyaAllah gampang buat berburu buku2 murah ^^

  2. nanazh said: kyaaaaaaa ada bukunya pak Lili Nur Aulia… pengeeeeen… tapi saking hanyutnya di Diriku Bagaimana kabarmu, hingga sekarang belum selesai2 bacanya huhuhu

    saya juga belum selesai baca, nas. huhu.. makanya judul yang ini dijual dulu deh.. nanti beli lagi😀

  3. azizrizki said: kayaknya minat yang nomer no. 7antar ke rumahku donkxixikiddingrek.nya BNI g?PM y

    eaaa… tapi emang mending anter ke rumahmu aja. haha… sip! disimpan yaa yang nomor 7 ^^b

  4. azizrizki said: eh serius?jadi ngrepotin ga?pake JNE jg gpptapi lucu ya padahal deketxixiatau kita ketemuan di mana getohngedate

    aku soalnya pake rekening BSM atau muamalat. Nanti malah kena potongan lagi.. rumahmu mah masih deket, bisa dijangkau. kalo mau ngedate di seputaran UI😀

  5. mylathief said: efek bookfair, nih…

    efek bukfer kemarin sebenernya. beli buku banyak tapi belum sempat dibaca. jadi mending nyiapin budget dulu buat kekalapan selanjutnya. haha..

  6. cawah said: wah byk jg ya yg dr hadiah,..kak mmg kerennnn B-)

    sejalan dengan usaha.. lagipula banyak itu relatif juga, catur. lah, buku saya kan gak banyak juga😀

  7. lha itu napa juni utk juli? eniwei itu diantara yg msh bersampul plastik, bukunya ust lili kn bagus aiknp ga sempat dibaca sebelumnya?itu buku meaning bgt bwt aku krn ngepas aku baca sepanjang nemenin mamah di hari-hari terakhirnya.

  8. mytruelife said: itu terhitung baru ya?(bungkusannya)

    baru menurut saya adalah masih tersegel plastik. otomatis belum dibaca dong! kalo belinya sih udah lumayan lama.. ^^

  9. nisachem05 said: ai,aku ingat mw beli api sejarah dr km..bole dsimpen mpe akhr bln ni kah?#ngarep

    pesanan nisa masih kusimpan kok. ini stok api sejarahnya masih ada satu paket lagi🙂

  10. megalotus said: kenapa dijual kak?kalo sy pesan kayaknya mahalan ongkirnya yak?semoga laris manis eeaa…cemungudh qaqa😀 *sokgaul

    iyaa.. kemahalan ongkirnya. xixi… mending kamu beliin aku tiket ke makasar aja, ntar bukunya sekalian aku anter ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s