Bang Kumis Kampanye Terselubung?

Maap-maap nih yee, Bang! Bukannya aye suudzon ame Abang. Tapi udah 3 tahun terakhir aye rutin ikut Pesta Buku Jakarta eni. Lah, baru kali ini aye liat gambar Abang nongol di banner PBJ. Kalo kata Mpok Syahrini mah “Sesuatu” deh! Yaa, lagi-lagi aye cuma bisa bilang, terima aja dah nasib jadi incumbent. Serba salah! Hahaha..

***
Istora Senayan,
23 Juni 2012 pk. 20.52 wib
Hampir kalap. Pulang ah!

34 responses

  1. luvummi said: Pengen ke pbj deh😀.. Tahun lalu ke sana pas hamil naizar, dibonceng Ai, hehe

    wah, tahun lalu tuh udah hamil yaa.. baru inget :Daku tahun lalu ke sana 2 atau 3 kali yaa? hoho..

  2. luvummi said: Potong kumisnyah.. potong kumisnyah.. potong kumisnyah sekarang juga.. Sekarang juga.. Sekarang juga..*cekikikan*

    diah aja gih sana… hiii. ngeri!

  3. makhayr said: haha skarang juga mendadak banyak “program” yg sedang berjalan dari macem2 departemen di iklankan dan di sosialisasikan hehe🙂

    kalo ada program di akhir kepengurusan mungkin agak2 wajar yaa.. tapi kalo ditambah kampanye terselubung, bagi2 info prestasi bang kumis dll, iiiih… ga banget deh!

  4. ayyeshakn said: wah, kampanye terselubungnya mah banyak banget kak..itu ultah jakarte aje banyak banget dah ampe gak keitung..😄

    iyaaa… lah, kegiatan gratis tempat wisata hiburan dan transjakarta kan akhirnya ga jadi dilakukan juga gara2 kena semprot panwaslu. kasian sih jadinya masyarakat juga ngerasa si bang kumis ingkar janji. haha.. bumerang deh jadinya.

  5. mylathief said: Iya, kayake dulu2 nggak ada foto gt. Hehe#padahalsekalisajakepbj

    haha… sekali dateng juga belum tentu memperhatikan detil macam banner itu yaa om😀

  6. fightforfreedom said: Nonton di XXI di Jakarta juga gitu. Capek2 bayar mahal buat nonton film, ternyata sebelum filmnya diputar disuguhin dulu iklan bang kumis. Gak sopan banget !

    haha.. iya, ini juga pernah saya bahas di QN. dikira masyarakat gak cerdas apa yaa untuk ngebedain iklan dengan kampanye😀

  7. Di jalan Muh. Kahfi ada umbul” No.4. Klo yang nomor 1 biasanya sekalian ngadain acara didaerah itu.Yang sering aku lihat di jalan, flayer no 1 dan no 4 yang ditempel.

  8. indev said: Di jalan Muh. Kahfi ada umbul” No.4. Klo yang nomor 1 biasanya sekalian ngadain acara didaerah itu.Yang sering aku lihat di jalan, flayer no 1 dan no 4 yang ditempel.

    kan ada juga fans-nya si bang kumis tuh. haha..btw, lebih cakep ngeliat mereka kampanye dengan menempel poster di angkot2.

  9. kopiradix said: kemarin pas mau ke JBF para pendukung bang kumis lagi siap distribusiin kaos, maklum dekat rumah ada salah satu markas pendukungnya

    whoaaaa… semuanya sibuk yaa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s