Sebelum Juni Berganti Juli

“Lomba nulis itu seperti mucus di hidung penderita flu, gak ada habisnya..”

– Yulianti, 2012

Inget banget, dulu, entah dulu disadarkan seseorang atau aku sadar sendiri *lah, apa yang kayak gini disebut inget banget? * aku tuh memilih berhenti sementara dari lomba2 atau audisi nulis karena harus fokus ke skripsi. Tapi nggak jadi khawatir karena pasti setelah semua urusan per-skripsi-an selesai, akan ada lomba nulis lagi, dengan tema-tema yang baru, hadiah yang beraneka, atau tema yang kembali berulang, yang bikin naskah gak lolos bisa di-remake trus dikirim lagi lomba lainnya. Hehe..

Seperti sekarang. Seolah bulan ini lomba-lomba nulis mengalir bak mucus kalo lagi flu. wahaha, aseli, gak banget deh ini analogi. Tapi aku nggak punya waktu banyak untuk mikirin analogi apa yang cocok untuk menggambarkan ini semua. Jadi, jangan salahkan aku kalo yang muncul kemudian adalah tentang si mucus ini. Xixi..

Dan sebelum Juni berganti July, masih ada beberapa lomba yang harus kuikuti. Hwaaa…. ayoooo, kamuuu bisaaaa Aiiiiii! *mulai menyemangati diri sendiri lagi.

Yuk ah mariiii nulis lagi…!

Aja Aja Hwaiting!

gambar dari sini

kalo mau dapet Sony Xperia, BB, atau uang tunai, sila mampir ke sini

27 responses

  1. bagi saya yang memang ingin serius menapaki dunia kepenulisan, mengikuti lomba2 nulis ini bisa jadi sebuah bentuk peningkatan jam terbang, nas. Sambil menakar diri, mencoba mengukir prestasi. #tsaah

  2. @pianocenkhehe, mba pi banget tuh! produksi mucus pagi2.aku pengen ikutan, tapi lagi nulis resensi KADSAM dulu. prioritas ke lomba artikel ilmiah juga sih ^^@akunovi, faraziyya, jampangmakasih makasih ^^b@adearinaku kebanyakan jedanya nih, mba ^^a #payah

  3. @azizrizkimau ikut yang mana, ki? ^^ayo coba2 nulis, ki. temenku yang udah emak2 bisa dapet hadiah mesin cuci dari ikut lomba nulis loh..@j4uharryjadi, adakah analogi yang lain? ^^@makhayrbiarkan ia mengalir apa adanya. wikiki..@jarawayah, mba jar mah udah kebal😀

  4. @azizrizkiada. yg hadiahnya tv juga ada. biasanya yg adain sponsornya yaa perusahaan elektronik itu.@j4uharrybuah yang tak kenal musim yaa.. ah, masih lebih nampol yang mucus. sneez sneez..

  5. ivoniezahra said: nah lho, makanya even bagus kalau menang bisa ke banjarmasin gratis terpaksa kulewatin huhuhu

    oh, ya, yang aku dapet infonya dari mba ivone itu yah. aku juga ga ikutan😀 etapi emangnya gak bisa pake KTP lama mba?

  6. akuai said: oh, ya, yang aku dapet infonya dari mba ivone itu yah. aku juga ga ikutan😀 etapi emangnya gak bisa pake KTP lama mba?

    gak bisa, aku udah resmi terima surat pindah dr Blitar Ai😀

Leave a Reply

