UUD

“3 gak banget deh!”
“makanya, pilih 4 aja. gak neko-neko”
“provider baru, yaa? sinyalnya bagus?”
“eh?”
#GagalKampanye

§

Oh, Amelia, gadis cilik lincah nian..
tak pernah sedih, riang slalu spanjang hari..
Oh, Amelia, gadis cilik ramah nian..
di mana-mana Dayat-Didik yang nomor empat…
#SalahLirik

§

“bapak kamu pendukungnya dayat, yaa?”
“kok tahu?”
“karena kemarin dia mengetuk pintu rumahku”
#DS mode ON😀

§

“Neng, kalo kamu cucian, abang rela jadi jemurannya.”
“ih, gak ada yang kerenan dikit apa, Kang?”
“emm, kalo kamu bunga, abang jadi kumbangnya.”
“aih, so sweet, Kang! trus, trus?”
“kalo kamu dayat, abang pasti jadi didiknya.”
*&’;~*?!+*@

§

“ayamku….!”
“sudah, beresin Jakarta dulu sana!”
#BukanIklan

.
.
.

UUD ~> Ujung-Ujungnya Dayat-Didit ^^v

***
dalam sebuah perjalanan meng-oren-kan Jakarta😀
happy weekend!

22 responses

  1. Hahahaa kalo kamu dayat, aku pasti jd didik nya wauauhahahaha kok jeruk makan jeruk wkwkwkwkDasaaaarrrTadi ga bs ikut, ada acara keluarganya suami huuuwwww pengen nangis pas liat orange2 lewat, pengen loncat rasany ke sanaaa :((Kami ga bs ninggalin acara hikssss :(Bisa diomelin huhuu

  2. kan emang dayat-didik pasangan yang serasi dan kompak selalu. bukan berarti jeruk makan jeruk anty….. :Dtadi aku gak berhasil masuk ke dalam GOR-nya dooong! #gubrakmassanya banyak bangget. GOR-nya gak muat..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s