Apa Kabar, Nak?

Tiba-tiba keingetan surat untuk anakku..
Pas baca ulang, duh, malah jadi haru… heheu.

*siang-siang ngegeje*

ini salah satu petikan suratnya. sengaja aku kasih warna putih soalnya maluuuu kalo ada yang baca. ihihi… #truskenapaditampilincoba?😛

Apakah pekerjaan sebagai ibu rumah tangga itu mudah? Aku justru cemas, Nak.
Apakah aku mampu menjadi ibu rumah tangga yang baik? Saat ini aku merasa senang
dengan banyaknya waktu luangku. Tapi nanti, ketika kau datang menyapa, aku
harus sadar bahwa duniaku tak lagi sama seperti saat aku belum menikah. Aku harus
bangun sebelum subuh, menyiapkan sarapan, menyapu, mengepel. Ah, bahkan ketika
nanti kau sudah masuk sekolah, akulah yang akan mengantarmu. Lalu, kembali ke
rumah untuk memasak dan mencuci. Harus segera, Nak. Karena siang hari aku harus
menjemputmu, menanyakan PR-mu, dan kita akan makan siang bersama, masakanku.

buat yang bisa baca, sssttttt.. diem2 aja yaa😀

yaudin, gitu aja.

55 responses

  1. akuai said: emang gak ada. aku gak publish di MP :Dcuma mau kasih tau, kalo dipanggilnya bunda berarti gak sejalan dengan isi suratku :Dayoo dibuat, ka inar. seru juga loh! ^^

    ho…kirain ada di tulisan ini.. :Pkamu maunya di panggil ummii ya.. baiklah..ummiii… aku mau semangkaaaaaaaa……….. *merajukhm.. nanti ku buat insyaAllah.. *jadisemangat*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s