season 2

pemainnya ada yang baru
ada juga pemain lama
tapi yang figuran di sini kayaknya bisa jadi pemain utama nih. wah!

ceritanya gimana?
emm,, masih nyambung sama cerita di session pertama sih
tapi yaa karena tokohnya ganti, otomatis ceritanya berkembang dong!

kayak gimana?
heeu.. sayangnya aku juga gak tahu!
skenarionya bukan aku yang buat sih!
paling berusaha kasih scene terbaik aja..
tapi meski take beberapa kali, belum tentu bakal dipake juga kan?

iya, emang, gak ada yang sia-sia
jadi, yaa dijalani aja duu syutingnya sampai selesai

bisa lah….
tapi kalo boleh request sih, pengennya yang happy ending gitu loh!

***
ruang tengah,
9 Juli 2012 pk. 12.46 wib
mau tau ceritanya? sabar yaa! hohoho…

One response

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s