Postingan Pak Iwan tentang daftar ex-blogger MP yang pindahan ke MP ini membantuku banget, seolah menemukan kawan yang hilang. Sayangnya, aku belum sempat following rumah baru mereka. Sementara aku re-blog dulu.

Oya, dalam postingan ini aku juga mau sekalian ucapin terima kasih buat teman-teman yang udah following blog ini. Tapi maaf banget kalo nantinya aku akan sangat jarang posting blog di sini. Karena sebenarnya aku prefer nulis di Blogspot jadi blog ini secara khusus dibuat memang untuk menyimpan tulisan-tulisan dari MP dan menjalin silaturahim dengan teman-teman ex-MP.

Jika berkenan, sekali waktu sila mampir ke blog aktifku di sini: http://anotherakuai.blogspot.com/

Salam Semangka! ^^b

Iwan Yuliyanto

Di bawah ini adalah alamat resmi kawan – kawan blogger Multiply yang sudah menjadi blogger WordPress pasca ditutupnya fitur blog Multiply per 1 Desember 2012 (Resmi ditutup fitur blog pada tanggal 20 Maret 2013, dan murni berganti platform menjadi murni e-commercee, namun ternyata kemudian situs tersebut DITUTUP SELAMANYA pada tanggal 6 Mei 2013).

Update terakhir: 15 Desember 2013, 17.15 WIB
Jumlah: Lebih dari 400 WPers ex-MPer.

Semoga Anda menemukan kembali kawan – kawanmu di sini, dan kemudian saling memfollow mereka sebagai bagian dari upaya mempererat jalinan silaturahim.

View original post 1,526 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s